Saturday, August 13, 2011

YouTube Gamaliel Dibobol Hacker

Cantika, Audrey, Gamaliel (VIVAnews/Gestina R)

VIVAnews - Masih ingat dengan kakak beradik Gamaliel dan Audrey yang tenar gara-gara mengupload videonya di YouTube? Ternyata akun 'gamal1990' milik Gamaliel di YouTube dibobol oleh hacker. Gara-gara kejadian itu, Gamal terpaksa membuat akun baru di YouTube.

"Aku sudah membuat akun baru, tapi yah harus mulai nol lagi," ujar Gamaliel di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu, 9 April 2011.

Akun bernama 'gamalieltapiheru' itu memang belum seramai akun lamanya yang telah dibobol. Saat ini Gamal dan adiknya Audrey justru sedang sibuk mempersiapkan album perdana mereka bersama Cantika Abigail, yang juga ikut menjadi partner dalam setiap video yang mereka upload di YouTube.
"Lagu-lagunya memang dari orang lain, kami sih maunya RnB dance, jadi enggak 'slow' banget," kata Audrey.

Bertiga, mereka sepakat membawa nama GAC yang merupakan inisial nama Gamaliel, Audrey dan Cantika. Rencananya bulan Juni nanti, album itu akan selesai dan siap dirilis. Tapi mereka tetap berkomitmen untuk mengupload lagu-lagu tersebut lewat YouTube.

"Iyalah, secara kami berawal dari  YouTube juga," kata Audrey. Ucapan gadis yang masih duduk di kelas 3 SMU itu ditanggapi oleh kakaknya,"Lagipula itu positif juga. Dari situ, jadi banyak yang kenal kami."

Menurut data YouTube, kakak beradik ini mulai aktif mengupload video sejak 2007 lalu dengan nama akun gamal1990. Banyak lagu-lagu mancanegara yang dinyanyikan lewat versi mereka, seperti lagu Lady Gaga dan Jason Mraz.

Sesekali Gamal mengiringi Audrey dengan gitarnya. Dari sanalah, berbagai respon positif mengalir. Total, sudah 12 video yang mereka unggah dan sudah disaksikan sebanyak 2.400.033 kali. Namun untuk akun baru mereka, baru terdapat 4 video yang disaksikan 52.171 kali.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment