Saturday, August 13, 2011

Kado Spesial Aurel-Azriel untuk Krisdayanti

VIVAnews - Krisdayanti dan Raul Lemos telah menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat 25 Maret 2011 besok. Dua anak Krisdayanti, Aurel dan Azriel akan ikut meramaikan resepsi. Keduanya sudah menyiapkan kado khusus untuk Mimi mereka.

"Aku sudah siapkan kado khusus untuk Mimi, tapi aku masih rahasiakan, Mimi juga menanyakan itu, tapi aku nggak kasih tahu, surprise pastinya," ujar Aurel kepada VIVAnews.com, saat ditemui di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis.

Aurel yang nampak siap melepas Miminya menikah lagi, mengaku sudah mempersiapkan segala keperluan untuk acara besok.

"Besok aku harus stand by di sana jam 09.00 WIB, ada acara persiapan apa gitu, makanya aku harus ke salon sekarang, untuk rapikan rambut, besok kan hari spesial Mimi," ujar Aurel.

Aurel mengaku mendapat dukungan penuh dari Anang, khususnya saat menyiapkan kado khusus untuk KD. "Pipi nganterin aku cari kado, aku doakan Mimi dan Om Raul jadi keluarga sakinah, dan langgeng, amin," ujar Aurel.

Lalu bagaimanakah dengan Anang,apakah akan hadir besok? "Saya dan Ashanty akan hadir, saya doakan juga untuk mereka," ujar Anang. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment