Wednesday, August 17, 2011

Yoyo 'Padi' Tersetrum, Sidang Ditunda

VIVAnews - Hari ini, Senin 23 Mei 2011, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat rencananya akan menggelar sidang perdana kasus narkoba yang melibatkan Yoyo 'Padi'. Tetapi, sampai saat ini tak terlihat sosok Yoyo berada di pengadilan. Menurut salah seorang teman Yoyo yang berada satu sel dengan drumer grup band padi itu, pria berkepala plontos itu tak akan menghadiri sidang karena kesetrum.

Pernyataan itu diungkapkan pria yang tak mau disebutkan namanya itu saat ia melihat sejumlah wartawan yang sedang menunggu persidangan Yoyo. Begitu ia akan dibawa ke ruang sidang, ia pun mengucapkan hal tersebut.

"Yoyo nggak ikut sidang. Dia kesetrum dan lagidirawat di klinik di Salemba," kata pria itu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin, 23 Mei 2011.

Mengenai persidangan Yoyo apakah ditunda atau tidak pihak pengadilan mengaku belum tahu menahu soal tersebut.

"Saya belum tahu karena masih menunggu Jaksa," kata Taty Doresly, Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Untuk menghadapi persidangannya ini, dikabarkan mantan suami Rossa itu tak menggunakan jasa pengacara. Yoyo ditangkap di sebuah kamar di Apartemen Sudirman Park dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,5 gram. Ia digiring ke kantor Badan Narkotika Nasional dan kemudian akhirnya menghuni Rutan Salemba. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment