Wednesday, August 17, 2011

Intip Cara Rihanna Usir Stres

VIVAnews - Membayangkan lelehan es krim cokelat di lidah, siapa yang tak tergoda. Kudapan ini pun ternyata menjadi makanan favorit dan penenang untuk penyanyi berambut merah, Rihanna. Bagi Rihanna hidupnya akan terasa hampa tanpa es krim cokelat.

Berbeda dengan para penyanyi papan atas lainnya, Rihanna justru menjadi artis yang tak sibuk mengikuti berbagai diet untuk mempertahankan berat badan idealnya. Bahkan pelatih pribadinya, Ary Nunez tidak melarang Rihanna menyantap makanan favoritnya yang mengandung kalori tinggi.

"Es krim cokelat adalah makanan penghiburnya. Dia berkata kepadaku, jika tidak menyentuh es krim cokelat bisa menjadi bencana besar buatnya. Jadi aku tidak melarangnya untuk makan makanan favoritnya itu,” kata Ary seperti dikutip laman omgwire.

Ari mengatakan, tidak seperti penyanyi lainnya yang terlalu ketat melakukan diet demi menjaga penampilan. Rihanna justru tidak mengikuti diet meskipun dia mencoba untuk selalu rutin mengonsumsi makanan sehat saat tur musiknya.

“Dia suka makanan kaya protein, makanan banyak mengandung air, buah zaitun dan buah-buahan lainnya. Dia mampu menyelaraskan bagaimana tubuhnya bereaksi terhadap makanan yang berbeda. "

Para ahli kebugaran juga mengungkapkan Rihanna aktif melakukan olahraga. Termasuk mengikuti pelatihan seni bela diri, seperti karate, tae kwon do dan kung fu. Seni bela diri ini diyakininya mampu membantunya mempertahankan bentuk tubuhnya yang ideal.

"Dia sangat berani dan percaya diri, sehingga kita melakukan perpaduan dari seni bela diri yang berbeda bersama-sama," tambah Ary.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment