Friday, August 26, 2011

'Alhamdulillah Ya' Syahrini Dibuat Ringtone

VIVAnews - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik Syahrini? Setelah lepas duet dari Anang Hermansyah, Syahrini justru lebih dikenal oleh para pecinta musik Indonesia.

Tapi, ada yang menarik ketika Syahrini menjadi sorotan sejumlah media di Tanah Air, yakni kata-kata populernya "Alhamdulillah Ya.." yang selalu diucapkannya ketika wawancara dengan sejumlah wartawan.

Kata-kata tersebut ternyata sudah menyebar luas, dan malah digunakan juga oleh sejumlah artis. Tapi, diakui Syahrini, dirinya tidak mempermasalahkan banyaknya orang yang menggunakan kata-kata populernya itu.

"Alhamdulillah dengan kata-kata itu, Syahrini bisa dikenal. Aku kan mulai wawanacara, aku mulai dengan Alhamdulillah, suka duka disyukuri sajalah, aku nggak sadar," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 26 Agustus 2011.
 
"Aku bilang Alhamdulilllah Ya, artis-artis senang kalau mereka bilang Alhamdulillah, aku senang ya. Jadi aku tidak masalah," tambahnya.

Karena populernya kata itu, Syahrini belum berniat untuk mematenkannya. "Maaf aku belum niat mematenkannya, belum mematenkan ke HAKI (Hak atas Kekayaan Intelektual)," katanya.

Syahrini punya alasan lain. Kata Alhamdulillah jauh lebih baik diucapkan, ketimbang kata yang kebarat-baratan. "Anak kecil bilang Alhamdulillah daripada bilang yang barat-baratan," ucapnya.

Dia membantah, kata yang acapkali dilontarkannya itu merupakan musiman. "Aku bilang ini bukan musiman, ini ciri khas aku," katanya.

Namun, walau tidak akan mematenkan kata populernya itu, Syahrini berencana akan membuat ringtone. "Ada ringtone Alhamdulillah Ya. Sebentar lagi lebaran, diminta oleh salah satu provider. Aku cuma direkam Alhamdulillah Ya, sebentar lagi lebaran, dapat THR, rezeki lagi, hikmahnya aku ambil," tutur Syahrini. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment