Thursday, August 4, 2011

Wanita Ini Mampu Mengubah Jerry Yan

Jerry Yan & Ella Chen (AsianPopcorn)

VIVAnews - Jerry Yan dikenal sebagai aktor yang sangat sulit ditebak dan dingin. Dia juga memiliki sifat yang pendiam dan suka menyendiri serta tak ramah dan sombong. Tetapi, sikapnya mulai berubah sejak ia bertemu dengan Ella Chen.

Aktor asal Taiwan itu pelan-pelan mulai berubah. Wajahnya sekarang selalu dihiasi senyum. Dan semua perubahan itu berkat kehadiran personil grup vokal SHE tersebut. Mereka menjalin persahabatan sejak terlibat syuting serial 'Down With Love'.

Dan kedekatan itu mulai terlihat saat kedua artis ini bertemu untuk mengadakan pemotretan bersama baru-baru ini. Meski suhu udara sangat dingin, Jerry Yan yang terkenal 'cerewet' soal pekerjaan itu terlihat menikmati pekerjaannya. Ia berhasil menaklukkan cuaca dingin saat bekerja sama dengan Ella.

Seperti dikutip dari Entertainment Xinmsn, Jerry memuji Ella atas penampilannya yang seksi. Pemeran Tao Ming Tse ini memiliki panggilan khusus untuk Ella. Dia memanggilnya dengan sebutan sayang, Xu Xu.

Saat ini, aktor asal Taiwan itu sedang dihadapi banyak masalah. Mantan kekasihnya akan segera menikah. Tetapi, tampaknya hal itu tidak mempengaruhi pria tersebut. Ia mengaku kehadiran Ella membuatnya lebih kuat.

Dan tanpa ragu-ragu, Jerry Yan mengaku jika Ella adalah seseorang yang paling penting untuknya saat ini. "Aku punya banyak orang di sisi saya. Dan mereka adalah harta paling berharga. Ella adalah salah satu dari mereka. Karena setelah bekerja dengan dia, saya mengalami banyak perubahan," ungkapnya.

Baca juga: Pembuluh Darah Sapi Selamatkan Nyawa Bayi Ini

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment