Tuesday, August 16, 2011

Tubuh Melar Melly Zamri Pembawa Rezeki

VIVAnews - Saat berat tubuh naik drastis dan sulit turun, wanita akan merasa panik. Para wanita akan melakukan berbagai cara agar bisa kembali langsing. Ternyata, hal itu tak berlaku bagi Melly Zamri.

Ia merasa nyaman dengan tubuhnya yang semakin bertambah gemuk tersebut. Sejak menikah, Melly mengaku bobot tubuhnya mengalami kenaikan sebesar 10 kg. Dan ia justru menikmati, dan selalu bersyukur dengan apa yang ada pada dirinya.

Apalagi, perubahan tubuhnya itu tidak mempengaruhi kariernya di dunia keartisan. Wanita yang terkenal sebagai 'Putri Malam' di acara 'Angin Malam' ini justru kebanjiran tawaran akting.

"Dengan badan yang gemuk ini, saya justru malah mendapat banyak tawaran main film," kata Melly saat ditemui di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Diakui Melly, justru saat tubuhnya langsing, ia tak banyak mendapatkan tawaran akting seperti sekarang ini. Melly pun belum berpikir untuk menurunkan berat badannya.

"Justru sekarang saya malah dicari produser, main film inilah, itulah," ucapnya senang.

Dan yang terbaru, Melly bermain dalam film 'Mudik Lebaran' bareng Irwansyah dan Wiwid Gunawan. Meski laris manis membintangi film layar lebar, Melly tetap selektif menerima tawaran karena ia sudah menikah.

"Ya tetap harus izin suami. Nggak sembarangan bilang iya untuk terima tawaran film," ungkap wanita berdarah Padang ini.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment