Tuesday, August 16, 2011

Madonna Rayakan Ultah Bareng Daun Muda

VIVAnews - Selasa, 16 Agustus, Madonna merayakan hari ulang tahunnya ke-53. Madonna merayakan hari ulang tahunnya bersama kekasihnya, Brahim Zaibat. Zaibat sendiri masih berusia 24 tahun.

Pelantun tembang 'Frozen' ini melewatkan momen istimewa tersebut di sebuah pantai di daerah Hamptons di negara bagian New York. Madonna terlihat mesra dengan kekasihnya yang 31 tahun lebih muda darinya itu.

Kemesraan yang ditunjukkan Madonna seolah tidak menunjukkan kemesraan wanita seusianya. Madonna bahkan terlihat berperilaku bak remaja yang tengah di mabuk cinta.

Pasangan ini berciuman dan saling berpelukan. Madonna juga mengajak kedua anaknya David dan Mercy. Kedua buah hatinya itu terlihat tengah asyik bermain pasir di sebelah mereka.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Brahim yang berprofesi sebagai penari mulai berkencan dengan diva pop Madonna sejak September tahun lalu. Hubungan mereka pun sempat dikabarkan putus Mei 2011.

Berbicara tentang hubungan mereka, Zaibat mengaku tak ada rasa canggung mengencani penyanyi terkenal sekelas Madonna. Menurutnya, Madonna hanyalah seorang wanita yang sama seperti wanita lainnya.

"Dia memang seorang seniman yang luar biasa dan terkenal di dunia, tentu saja. Tapi di atas semuanya dia hanya seorang wanita," ucapnya.

Sebelum bertemu Zaibat, Madonna pun pernah mengalami kehancuran dalam membina rumah tangga. Dua kali ia mengalami perceraian. Bahkan sebelum membina hubungan dengan Zaibat ia pun sempat berkencan dengan daun muda asal Brasil, Yesus Luz yang usianya juga baru menginjak 24 tahun. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment