Tuesday, August 2, 2011

Titi DJ: Kami Tidak Menjual Berita

VIVAnews - Kendati berita perceraian Titi DJ dengan Ovy /Rif telah tersebar di berbagai media. Namun Titi DJ tetap memilih salah satu situs online untuk mengabarkan kisahnya.

"Ya maaf sekarang kita nggak bisa meladeni tanya jawab, segala sesuatunya yang berkaitannya kisah saya dan Ovy, kami sudah menunjuk kapanlagi.com oficial berita kami, itu satu," ujar Titi DJ saat ditemui di kawasan Villa Melati Mas, BSD, Tangerang, Selasa 2 Agustus 2011.

Akibat keputusan itu, perceraian keduanya justru menimbulkan kabar miring. Titi DJ malah diduga menjual berita perceraian itu. Terkait hal itu, Titi DJ menolak dengan tegas.

"Kami tidak menjual berita, tidak ada sepeserpun terlibat disini. Penunjukkan itu berdasarkan kepercayaan dan pertemanan, mudah-mudahan bisa diterima, terimakasih," ujar Titi DJ.

Dalam pemberitaan tersebut, memang disebutkan Titi DJ dan Ovy tidak dalam satu ikatan pernikahan lagi. Hal itu juga dibenarkan oleh manajer Titi DJ, Jenny. "Iya. itu betul seperti yang ditulis. Tapi saya tidak mau berkomentar banyak," kata Jenny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 2 Agustus 2011.

Jenny juga enggan menjelaskan apa penyebab perceraian pasangan itu, dan  sejak kapan keduanya berpisah.

Pernikahan Titi dengan Ovy merupakan pernikahan ketiga bagi pelantun 'Sang Dewi' tersebut. Pasangan ini telah mengarungi rumah tangga selama empat tahun. Titi DJ dan Ovy melangsungkan pernikahan mereka di di Mekah pada 23 Mei 2007 dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp2.352.007. Jumlah uang itu melambangkan tanggal pernikahan mereka.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment