Wednesday, August 10, 2011

Tato Khusus di Tubuh Jennifer Aniston

VIVAnews - Jennifer Aniston untuk pertama kalinya menghiasi tubuhnya dengan tato. Aktris berambut pirang ini memang merencanakan untuk membuat tato tersebut. Karena tato itu memiliki arti khusus bagi mantan istri Brad Pitt ini.

Meski memiliki makna yang spesial, Aniston tak mendedikasikan tato tersebut untuk kekasih barunya, Justin Theroux. Tetapi, gambar yang menghiasi wanita berusia 42 tahun itu ditujukan untuk anjingnya yang telah mati pada Mei lalu.

Seperti dikutip dari Zimbio, Senin, 27 Juni 2011, tato itu dibuat karena terinspirasi dari anjingnya yang diberi nama Norman. Ia menuliskan nama anjingnya itu di kakinya untuk mengenang binatang kesayangannya itu. Aniston juga telah memamerkan tato barunya itu pada Jumat lalu ketika ia menikmati jalan-jalannya di New York.

Anjing itu selama ini selalu setia menemani Aniston dalam kesepiannya. Ia sangat menyayangi binatang tersebut. Bahkan, ketika anjing tersebut mati, Aniston mengaku dirinya menangis dan merasa sangat kehilangan. Ia juga dikabarkan sempat mencurahkan kesedihannya itu pada Pitt melalui email.

Dan tangisan itu kembali terlihat saat Aniston menghadiri sebuah acara televisi. Ketika ditanya soal binatang kesayangannya itu, Aniston pun kembali meneteskan airmata. Ia pun mengungkapkan kata Norman adalah favorit untuknya. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment