Wednesday, August 10, 2011

Gossip » Ramadan, Dewi Persik Tolak Sinetron Stripping

Ramadan, Dewi Persik Tolak Sinetron Stripping | Dewi Persik
Dewi Persik (Rachman/DetikHot) 
Jakarta Sinetron stripping di Bulan Ramadan bisa menjadi sumber rezeki tambahan bagi para artis. Namun, pedangdut Dewi Persik terpaksa menolaknya. Bukan karena tak butuh uang banyak untuk berlebaran, tapi ia tengah sibuk dengan album barunya.

"Karena disuruh pilih sama Mas Dhani untuk fokus album mumpung puasa, kalau nggak rampung terima saja kerjaan syuting sinetron atau film," ucapnya saat berbincang-bincang dengan Detikhot.

Wanita yang kerap disapa Depe tersebut menambahkan, Ramadan tahun ini ia ingin fokus dengan ibadah dan keluarganya. Ia merasa tahun-tahun sebelumnya terlalu disibukkan dengan kegiatannya di atas pentas.

"Kalau fokus dengan album otomatis nggak jauh dengan keluarga jadi aku mau lebih dekat dengan Gabriel, kasihan dia selama ini ditinggal terus sama aku. Alhamdulillah dia sekarang nggak bisa jauh dari aku, senang rasanya," jelasnya menyebut nama sang anak angkat.

Meski begitu, bukan berarti semua kegiatan Depe sontak terhenti. Diakuinya ia masih sempat menerima tawaran bernyanyi di stasiun televisi. 

No comments:

Post a Comment