Friday, August 26, 2011

Tamu Seleb di Pernikahan Mewah Kim Kardashian

VIVAnews - Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries tinggal menghitung hari. Pasangan ini akan menikah 20 Agustus mendatang. Sejumlah selebritas Hollywood masuk dalam daftar tamu undangan pernikahan artis tersebut.

"Aku tahu Jennifer Lopez dan Justin Bieber diundang," kata sumber yang tak mau disebutkan namanya seperti dikutip dari Zimbio, Rabu, 10 Agustus 2011.

Tak hanya kedua artis tersebut, Kim dan Humphries juga mengundang artis papan atas lainnya seperti pasangan Will Smith dan Jada Pinket, Ryan Seacrest dan Eva Longoria, serta musisi Kanye West, Jay-Z dan Beyonce Knowles.

Sayangnya, perwakilan Kim masih merahasiakan tamu-tamu artis lainnya. Mereka hanya memastikan para tamu undangan yang akan menghadiri pernikahan Kim dan Humphries adalah para artis papan atas Hollywood.

Sahabat Kim, Ciara dan Lala Vazquez menyatakan siap untuk datang sebagai tamu undangan dalam pernikahan Kim. "Saya senang untuk dapat hadir di acara ini. Ini akan sangat menyenangkan," ucap Ciara senang.

Kim berencana menggelar pernikahan megah dan spektakuler ala kerajaan. Ia ingin menyaingi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Demi obsesinya itu, Kim rela mengeluarkan uang sebesar US$20 juta atau setara Rp170 miliar untuk biaya pernikahannya. (pie)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment