Monday, August 22, 2011

Skandal Cinta Rahasia Selebritas Hollywood

VIVAnews - Bukan rahasia lagi, jika kisah cinta selebritas Hollywood memiliki nilai jual tinggi. Semua media hiburan berlomba-lomba untuk memberitakan percintaan para pesohor tersebut. Hal itu membuat para seleb merasa kehidupan mereka terganggu.

Alhasil, banyak di antara para artis itu yang memilih menyembunyikan kisah cinta mereka dari publik. Selain karena merasa terganggu, alasan lainnya adalah mereka merasa khawatir jika kisah cintanya itu membuat karier keartisannya meredup.

Mereka takut penggemar menjauh karena rahasia cintanya terbongkar. Apalagi di saat kariernya sedang menanjak. Para selebritas ini memilih bungkam soal hubungan asmaranya karena khawatir menjadi bahan gosip para insan media. Ada juga karena mereka menjalin cinta terlarang. Berikut sejumlah skandal cinta diam-diam selebritas yang akhirnya terbongkar seperti dikutip dari Hollyscoop:

Megan Fox dan Shia LaBeouf

Enam bulan syuting bersama saat penggarapan film 'Transformer', Shia LaBeouf tak kuasa menahan daya pikat Megan Fox. Keduanya pun saling tertarik dan menjalin kasih. Namun, keduanya merahasiakan kisah cintanya itu cukup lama.

Setelah Fox tak lagi mendukung dalam film 'Transformers 3: Dark of the Moon’,  LaBeouf membuat pengakuan yang mengejutkan. Aktor ini membeberkan kisah cinta rahasianya dengan Fox saat keduanya masih sama-sama terlibat di film ‘Transformers’. Pengakuan terbuka LaBeouf tak dibantah Fox.

Melalui perwakilannya, Fox mengakui jika dirinya pernah terjerat cinta lokasi dengan LaBeouf. Namun, artis seksi ini membantah jika ia mengkhianati kekasihnya, Brian Austin Green yang kini telah resmi menjadi suaminya.

Perwakilan Fox menegaskan pada saat aktris itu menjalin hubungan dengan LaBeouf, Fox sedang tak terikat hubungan dengan Brian.

Saat itu, ia sedang putus hubungan dengan Brian. Jalinan cinta antara Fox dengan Brian memang sering diwarnai putus sambung. Tetapi, pada tahun lalu, Fox dan Brian kembali mesra dan memutuskan untuk menikah secara diam-diam di Hawai.

LaBeouf menceritakan kisah cinta rahasianya dengan Fox saat ia diwawancara Majalah Details. Dalam majalah tersebut, ia mengaku tak kuasa menolak pesona Fox ketika itu. Namun, kini Fox telah menikah. LaBeouf mengutarakan awalnya ia berasumsi tidak ingin ada yang tahu dia pernah berhubungan dengan Fox.

Arnold Schwarzenegger dan Mildred Beana:

Pamor Arnold sempat meredup ketika perselingkuhannya dengan seorang pembantu rumah tangga terbongkar. Mungkin bukan kejutan besar ketika selebritas atau politisi ditemukan berselingkuh. Seperti dilakukan Arnold kepada istrinya, Maria Shriver.

Arnold diketahui mempunyai anak di luar nikah dengan pembantu rumah tangganya, Mildred Patricia Beana. Bahkan, Mildred dikabarkan mengandung pada saat yang sama dengan kehamilan istri Arnold. Kedua wanita yang sedang hamil itu melahirkan di tahun yang sama yakni 1997, hanya berbeda beberapa pekan.

Kabar perselingkuhan bintang 'Terminator' itu jelas mengagetkan. Apalagi, selama ini, Arnold dan istrinya juga selalu tampil mesra. Istri Arnold ternyata tidak mencium gelagat pengkhianatan suaminya selama 10 tahun. Arnold mungkin benar-benar menyesal tidur dengan pembantu rumah tangganya. Karena perselingkuhan itu tak hanya menghancurkan rumah tangganya tetapi juga karir, dan citranya di mata publik ikut hancur.

Taylor Swift dan John Mayer

Taylor Swift dikabarkan pernah punya hubungan khusus dengan John Mayer di masa lalu. Namun, hubungan itu tidak berjalan dengan lancar dan harus berakhir pahit. Sayangnya, kisah cinta pasangan ini sangat misterius. Namun, kisah cinta pasangan ini mulai terungkap ketika Swift membuat lagu tentang kisah cintanya dengan Mayer.

Kisah cinta Swift dan Mayer berawal ketika mereka berkolaborasi dalam album Mayer yang berjudul 'Battle Studies'. Pasangan ini terlibat cinta lokasi. Meskipun mereka menutup rapat tentang kemesraan yang terjalin, namun akhirnya rumor kedekatan mereka tercium juga.

Dalam album barunya yang berjudul 'Speak Now', Swift membuat satu lagu berjudul 'Dear John' yang tampaknya ia dedikasikan untuk pria berusia 32 tahun itu.

Pada lirik lagu tersebut, tergambar jelas betapa perbedaan usia menjadi penghalang dalam hubungan mereka. Penyanyi cantik 20 tahun ini, secara terang-terangan menyindir Mayer lewat lirik lagunya.

Inilah salah satu penggalan lirik yang ditulis Taylor Swift untuk John Mayer: "Dear John I see it all now that you're gone. Don't you think I was too young to be messed with the girl in the dress cried the whole way home I should've known".

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment