Sunday, August 21, 2011

Seleb Pacaran Kilat & Berakhir di Pelaminan

VIVAnews - Masa pacaran yang lama tak menjamin hubungan tersebut akan berakhir di pelaminan. Tetapi, sebaliknya, masa pacaran yang singkat justru membuat beberapa pasangan selebritas Hollywood ini mantap untuk mengucapkan janji sehidup semati.

Sejumlah seleb Hollywood menjalani masa pacaran yang sebentar ketika mereka memutuskan untuk melangsungkan pernikahan. Lihat saja Kim Kardashian dan Kris Humphries. Mereka menjalin hubungan kurang dari satu tahun. Tetapi, mereka mantap untuk menuju jenjang pernikahan.

Kim tak sendiri. Sejumlah pasangan selebritas lainnya juga memutuskan hal yang sama. Berikut pasangan yang menjalin hubungan singkat dan memilih langsung ke pelaminan:

1. Katy Perry dan Russell Brand

Katy Perry & Russell BrandTak perlu waktu lama bagi Russell Brand untuk menaklukkan si seksi Katy Perry. Dua bulan pacaran, pria asal Inggris ini langsung melamar penyanyi tersebut. Lamaran itu tak bertepuk sebelah tangan. Perry menerima lamarannya. Mereka menikah di India pada Oktober lalu.

2. Tom Cruise dan Katie Holmes

Pasangan ini memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan setelah lima bulan menjalin hubungan. Mereka menikah secara diam-diam di sebuah tempat romantis. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai satu orang putri, Suri Cruise.

3. Tara Reid dan Zack Kehayov

Pertunangan Tara Reid yang diumumkan melalui Twitter terdengar mengejutkan. Kemudian mantan model Playboy ini kembali mengejutkan. Di akun twitter pribadinya itu, Tara mengumumkan akan menikah beberapa jam setelah pertunangannya.

Pernikahan itu terjadi ketika sejoli ini berlibur ke Yunani baru-baru ini. Kabarnya, mereka baru resmi berpacaran hanya dalam hitungan bulan.

4. Renee Zellweger dan Kenny Chesney

Sejoli ini bertemu di sebuah konser pada Januari 2005 lalu. Tak perlu waktu lama, untuk keduanya menuju ke jejnjang pernikahan. Mereka melangsungkan pernikahan pada bulan Mei tahun itu juga. Tetapi, pernikahan itu tak berjalan mulus. Empat bulan kemudian, pasangan ini mengajukan pembatalan pernikahan. Mereka menganggap pernikahan itu tidak pernah terjadi.

5. Mariah Carey dan Nick Cannon

Mariah Carey & Nick CannonPasangan ini bertemu saat syuting video 'Bye Bye' milik Carey pada Maret 2008 lalu. Dua bulan berpacaran, pasangan ini memutuskan untuk menikah di Bahama. Setelah pernikahan itu, pasangan ini sempat tertimpa berita miring. Tetapi, sejoli ini menjawab semua pemberitaan tersebut dengan menyambut bahagia kehadiran bayi kembar mereka.

6. Rachel Weisz dan Daniel Craig

Pasangan ini bertemu di lokasi syuting film 'Dream House' pada akhir tahun 2010 lalu. Kemudian beberapa waktu lalu, keduanya melangsungkan pernikahan secara diam-diam di New York. Kabarnya, Daniel dianggap sebagai orang ketiga dalam kehancuran hubungan asmara Weisz dengan sutradara, Darren Aronofsky.

7. Pamela Anderson dan Kid Rock

Kisah asmara Pamela Anderson dengan Kid Rock sempat putus setelah bertunangan. Tetapi, kemudian mereka kembali bersama di tahun 2006. Satu bulan kemudian mereka menikah. Pernikahan itu berlangsung di sebuah kapal pesiar. Pamela mengenakan bikini putih saat mengucapkan janji pernikahan.

Tetapi, pernikahan itu hanya seumur jagung. Beberapa bulan kemudian, pasangan ini menyatakan berpisah untuk selamanya.

8. Cher dan Greg Allman

Tiga hari setelah bercerai dari Sony Bono, Cher langsung menikah lagi. Ia menikahi musisi yang usianya lebih muda bernama, Greg Allman. Keputusan cepat itu berakhir dengan ketidakbahagiaan. Sembilan hari setelah resmi menjadi suami istri, pasangan ini memilih bercerai. (Zimbio)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment