Saturday, August 13, 2011

Saipul Jamil Ingin Cepat Jadi Pengacara

VIVAnews- Penyanyi Saipul Jamiil mengaku saat ini sedang serius mewujudkan cita-citanya menjadi seorang pengacara. Walau masih semester enam di Universitas Bung Karno, Saiful Jamiil sudah banyak belajar ilmu menjadi lawyer.

"Dengan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) kemarin, saya jadi lebih yakin menjadi pengacara, saya banyak belajar diluar kampus mengambil kursus atau pelatihan bagaimana menjadi pengacara yang baik," ujar Saiful Jamiil kepada VIVAnews.com, saat ditemui di Green Alvina, Kawasan Bintaro, Tangerang, Selasa 2 Agustus 2011.

Saiful Jamiil saat ditemui sedang bersama istrinya Virginia Angreani mengaku tidak bisa lepas dari buku-buku tentang ilmu hukum. Ia berterimakasih atas dukungan dari istrinya yang besar agar kuliahnya cepat rampung sehingga cepat menjadi pengacara.

Namun ia mengaku tak mau menjadi pengacara koruptor. "Saya mau menjadi pengacara bagi mereka yang merasa dizalimi atau dirugikan,"ujar mantan suami Dewi Perssik ini.

Ketika ditanya apakah dirinya akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkannya, Saipul menjawab dengan santai."Insya Allah ketika saya sudah sibuk dengan berbagai kasus yang saya tangani,saya akan fokus menjadi lawyer, saya bisa tinggalkan dunia hiburan, kalau memang rezeki saya sudah dibidang baru ini,"ujar Saipul.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment