Saturday, August 13, 2011

Mila Kunis dan Justin Timberlake Pacaran?

VIVAnews - Mila Kunis sempat dikabarkan menjadi orang ketiga yang menyebabkan jalinan Justin Timberlake dan Jessica Biel kandas di tengah jalan. Tak lama kemudian rumor tersebut langsung dibantah teman terdekat mereka.

Namun, seiring waktu, Kunis dan Timberlake terlihat semakin dekat. Bahkan, dalam sejumlah wawancara, keduanya kerap melempar pujian. Seperti dikutip dari laman Dailymail, kabar Kunis dan Timberlake pacaran pun semakin santer terdengar.

Terlebih saat keduanya menghadiri promo film 'Friends with Benefits' di Eropa. Di sela-sela promo, Kunis dan Timberlake terlihat menghabiskan makan malam bersama teman-teman mereka di sebuah restoran di Kota London, Selasa, 2 Agustus 2011.

Salah seorang sumber yang juga berada di restoran yang sama dengan Kunis dan Timberlake mengatakan, aktor dan aktris muda tersebut memilih makan berdua ketimbang bergabung dengan teman-temannya.

"Mereka saling nyaman satu sama lain dan Kunis membentak Justin sebutan Jay. Itu seperti bentakan seorang pacar," kata sumber.

Kedekatan antara Kunis dan Timberlake juga terlihat ketika bintang film 'Black Swan' itu diundang oleh seorang tentara. Kunis menyanggupi ajakan tersebut setelah didukung Timberlake. Selain itu, keduanya juga terlihat mesra dalam foto-foto untuk sampul majalah Elle.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment