Thursday, August 4, 2011

Pesan Orangtua untuk Pernikahan Kedua Pasha

VIVAnews - Pasha 'Ungu' akan segera melepas status dudanya dengan mempersunting sang kekasih, Adelia Wilhelmina. Pernikahan kedua Pasha ini disambut bahagia oleh kedua orangtua vokalis Ungu itu. Mereka memiliki pesan untuk putranya.

"Pesan saya, jaga pernikahan ini. Karena pernikahan ini memang sudah saya tunggu-tunggu. Jangan sampai gagal lagi," kata ayah Pasha, Syamsudin saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 22 Maret 2011.

Pria paruh baya ini mengungkapkan dirinya sangat senang karena anaknya tersebut menemukan pendamping hidupnya lagi. Ia merasa bahagia karena hubungan asmara Pasha dengan Adelia berakhir di pelaminan.

"Senang Pasha dan Adelia bisa bersanding. Semoga pernikahan mereka awet dan langgeng," ungkapnya.

Pernikahan Pasha dengan Adelia akan digelar di Bandung pada 27 Maret mendatang. Menurut Samsudin segala persiapan pernikahan tersebut sudah dilakukan. Mereka juga akan mengadakan rapat terakhir menjelang momen bahagia itu akan berlangsung.

"Tanggal 23 ini kita akan rapat keluarga besar. Untuk keamanan sudah kita bicarakan. Sedangkan Pasha dan Adel tak boleh bertemu lagi sampai tanggal 26," ujarnya. (pet)

Baca juga: Berat Turun 48 kg Berkat Blackberry

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment