Thursday, August 4, 2011

Perang Mulut Dua Selebriti Hollywood

VIVAnews - Dua artis Hollywood, Kelly Osbourne dan Christina Aguilera terlibat pertengkaran. Keributan dua selebriti ini berawal ketika Aguilera pernah menyebut Osbourne gemuk. Osbourne tak terima. Ia kemudian membalas Aguilera. Ia juga menyebut Aguilera gemuk. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Mengapa keduanya bisa bertengkar sengit seperti itu?  Sebab musababnya harus dirunut dari awal. Ketika acara 'Fashion Police' diputar, para wanita sedang membahas gaun yang dikenakan Aguilera. Joan Rivers kemudian mengatakan Aguilera seperti 'sepupu Snooki Skandinavia'.

Memang ungkapan Rivers terkesan kasar tetapi masih dibahas dengan cara yang pintar. Namun, ketika giliran Osbourne diberi kesempatan berkomentar. Ia langsung menyerang Aguilera.

"Ia dilahirkan untuk menjadi wanita gemuk yang jalang. Saya tidak tahu. Dan dia membeli rumah saya," kata Osbourne seperti dikutip dari Hollyscoop.

Tentu saja pernyataan Osbourne itu langsung menyita perhatian karena dilakukan saat ia tampil di TV. Tetapi, itu tidak menyurutkan Osbourne untuk terus mengejek Aguilera. "Dia pernah sebut saya sangat gemuk beberapa tahun lalu. Jadi Anda tahu? Dia juga gemuk," ungkapnya dengan nada kesal.

Osbourne mengaku tak masalah dengan perkataannya terhadap Aguilera. Sebelumnya, ia pernah berkata kepada US Weekly, ejekan soal berat badannya adalah hal terburuk untuknya. Ia tak bisa terima siapapun yang mengejek bentuk tubuhnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment