Thursday, August 4, 2011

Naomi Campbell Dilamar Miliuner Rusia?

VIVAnews - Kabar gembira datang dari supermodel, Naomi Campbell. Naomi dikabarkan baru saja dilamar kekasihnya, miliuner asal Rusia, Vladislav Doronin.

Agar suasana romantis, Doronin memesan kembang api seharga £50 ribu saat mereka berlibur di Yunani.  Saudagar kaya itu juga telah memberikan isyarat, bahwa mereka siap melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius.

Menurut seorang tamu, kembang api itu berpijaran selama 20 menit. Semua tetamu mengerti bahwa pasangan itu sedang berbahagia.

"Naomi penuh kegembiraan, dan mengisyaratkan mereka telah bertunangan. Dia mengatakan sudah saatnya merayakan 'rahasia kecil' mereka kepada para tamu. Naomi memiliki cincin luar biasa," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis, 4 Agustus 2011.

Jika kabar ini benar, jangan berharap pernikahan akan berlangsung dalam waktu dekat. Naomi harus lebih bersabar. Sang miliuner itu masih terikat pernikahan, walau ia sudah berpisah dengan istrinya. Doronin belum terpikir bercerai. Bagi Doronin, perceraian berarti juga mengeluarkan banyak uang.

Menjalin hubungan dengan Doronin sejak 2008, hidup Naomi memang bergelimangan kemewahan. Doronin dikabarkan sangat memanjakan sang model itu. Naomi kerap plesir ke tempat-tempat indah. Terkadang mereka berlibur ke suatu pulau. Tak jarang pula, mereka liburan dengan kapal pesiar.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment