Tuesday, August 2, 2011

Pasha dan Adelia, Duet di Pesta Kawin

VIVAnews - Pasha 'Ungu' akhirnya melepas status dudanya dengan mempersunting kekasihnya Adelia Wilhelmina. Akad nikah dilangsungkan di Gedung Graha Batununggal Bandung, Minggu 27 Maret 2011.

Setelah akad nikah, Pasha dan Adelia menggelar persta perkawinan. Resepsi dilakukan di tempat sama. Ruangan pesta didominasi warna ungu.

Kedua mempelai memotong kue pengantin berwarna ungu. Kemudian, Pasha menggandeng istrinya itu ke depan pelaminan. Lalu, keduanya berduet menyanyikan lagu "Penghujung Cinta'. Selama menyanyi, tangan Pasha menggenggam erat tangan istrinya tersebut.

Sekedar informasi akad nikah dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB. Bertindak sebagai wali hakim adalah ayah Adelia, Yance Ferry. Sedangkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso bertindak sebagai saksi dari pihak Pasha. Menurut Sutiyoso, vokalis Ungu itu tak menampakkan ketegangan saat akad nikah berlangsung.

"Yang unik tadi, Pasha tidak ada sedikitpun ketegangan dan lancar. Dia juga serius saat bersalaman dengan mertuanya. Selebihnya dia cengegesan dan larak-lirik ke istrinya," kata Sutiyoso.

Sutiyoso mengungkapkan Pasha sudah lama memintanya untuk menjadi saksi di pernikahannya tersebut. Ia pun berharap ini akan menjadi pernikahan terakhir bagi Pasha. "Semoga Pasha langgeng dan jadi panutan selebriti yang lain dan juga anak muda lainnya," ujar Sutiyoso.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment