Wednesday, August 17, 2011

Pangeran Harry Putus dari Model Lingerie

VIVAnews - Kemesraan Pangeran Harry dengan model seksi, Florence Brudenell-Bruce hanya seumur jagung. Jalinan cinta pasangan ini dikabarkan telah kandas di tengah jalan. Pangeran Harry disebut-sebut yang memutuskan hubungan cinta itu.

Pangeran asal Inggris ini dikatakan belum mau terikat serius dengan model lingerie tersebut. Harry memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan model berambut pirang itu. Jalinan cinta sejoli ini hanya berjalan singkat. Harry dan Florence menjalin hubungan sekitar dua bulan.

Menurut informasi seperti dikutip dari Daily Mail, salah satu faktor yang membuat Harry mengakhiri hubungannya dengan Florence adalah komitmennya untuk menjalani tugas negara di Angkatan Udara Inggris.

"Harry memiliki banyak pikiran saat ini. Dia sedang berkonsentrasi pada pelatihan helikopter. Setelah itu, dia diharapkan kembali ke Afghanistan," kata sumber.

Ia berusaha untuk menjalani hidupnya dengan santai. Tetapi, untuk saat ini, Harry belum berpikir untuk terikat komitmen dengan perempuan mana pun. Harry lebih senang menghabiskan waktu bersama teman-temannya di musim panas ini.

Kabar putusnya Harry dengan Florence terdengar mengejutkan. Maklum, karena Harry telah memperkenalkan Florence ke Pangeran William. Dan kakaknya itu sangat terkesan dengan Florence. Tak hanya itu, pekerja di istana juga menganggap Florence perempuan yang menyenangkan. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment