Friday, August 12, 2011

Nirina Tak Cemburu Suami Berbagi Perhatian

VIVAnews - Pasangan Nirina Zubir dengan Ernest 'Cokelat' selalu tampil mesra. Kebahagiaan mereka juga semakin lengkap sejak kehadiran buah hati mereka, Zivara Ruciragati Sharief. Sejak kehadiran buah hatinya, Ernest lebih dekat dengan putrinya.

Nirina mengaku walaupun suaminya itu dekat dengan anaknya tetapi dia tak pernah merasa diabaikan Ernest.

"Dari awal aku sudah menpersiapkan hal seperti ini kok. Karena kata orang kalau anak cewek lebih dekat ke bapaknya. Tapi kalau lagi jalan -jalan anakku harus pegang tangan kita berdua, jadi seru banget," kata Nirina saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Ernest memang sangat perhatian kepada putrinya itu. Bahkan, tanpa segan gitaris Cokelat ini turun langsung mengurus dan menjaga anaknya.

"Yang pasti sebelum pergi kerja, mandiin dia dulu, itu harus. Kasih tahu ke dia 'nak, daddy mau kerja dulu ya' . Ya, itupun kadang berat hati ninggalinnya, suka kangen sama dia," ujar Ernest.

Dalam mengurus anak, pasangan ini memiliki perbedaan. Nirina jauh lebih tegas dalam mendidik anak mereka. Walaupun mempunyai karakter yang berbeda, pasangan ini berusaha untuk menyesuaikan kebutuhan demi kepentingan sang anak.

"Saya lebih nurut ke maminya. Kalau maminya bilang nggak, ya daddynya bilang nggak. Jadi nggak bagus kalau nggak kompak," jelas Ernest

Keinginan mereka untuk menambah momongan pun sudah direncanakan, namun mereka hanya ingin memiliki dua orang anak.

"Kita lebih sadar diri saja, pendidikan semakin mahal dan kita pengen kasih yang terbaik. Dua anak itu cukup deh. Tapi, kalau Tuhan berkata lain, ya nggak apa-apa," ucap Nirina. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment