Tuesday, August 9, 2011

Nidji Kembali Gandeng Rizal Mantovani

VIVAnews - Band Nidji yang digawangi Giring, Rama, Ariel, Adrie, Andro, dan Run-D tampak sibuk membuat video klip untuk lagu berjudul 'Jangan Takut'. Dalam pembuatannya, Nidji kembali menggandeng sutradara ternama Rizal Mantovani.

"Kita percaya banget sama Rizal Mantovani dan sudah dua kali hasilnya sangat memuaskan dan mempresentasikan anak muda. Kali ini kita benar-benar menyerahkan kepada Rizal," kata vokalis Nidji, Giring ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Rizal dan Nidji sebelumnya pernah bekerjasama untuk video klip 'Disco Lazy Time'. Mengingat pembuatan video klip dilakukan pada bulan puasa, para personel Nidji pun sepakat syuting di malam hari.

"Biasanya kalau bikin video klip dari pagi sampai malam. Sekarang kita mulai dari malam sampai pagi nanti imsak. Kita nggak ada waktu lagi karena Lebaran harus rilis. Kita selalu menjaga tetap puasa karena buat kita itu ibadah," ucap Giring.

Lagu 'Jangan Takut' sendiri, ujar Giring, terinspirasi dari hubungan dirinya dengan sang istri, Cynthia. "Ini lagunya tentang orang pacaran di Jakarta. Jadi di lagu ini kayak, sudahlah jangan takut cintanya gue cuma buat elo," katanya.

Di sisi lain, Nidji mengaku tak takut mengeluarkan album dalam bentuk keping cd meski tingkat penjualan album fisik di Tanah Air tak begitu bagus. "Kita sih sudah nggak takut. Sudah pasrah karena industri sudah berubah. Itu sebagai komitmen saja untuk mengeluarkan karya yang bagus," ujar Giring. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment