Wednesday, August 10, 2011

Anak Michael Jackson: Saya Mencintaimu Ayah

VIVAnews - Raja Pop Michael Jackson mungkin telah meninggal lebih dari dua tahun lalu. Namun, Jackson tetap hidup dalam ingatan anak-anaknya, Prince, 14, Paris, 13, dan Blanket, 9. Seperti dikutip dari laman Dailymail, ketiga anak Jackson hadir bersama nenek mereka, Katherine dan bibi mereka, LaToya dalam peluncuran karya seni pelantun 'Billie Jean' tersebut di Los Angeles, awal pekan ini.

Karya seni yang dilengkapi tanda tangan dan foto Jackson itu disumbangkan ke sebuah rumah sakit anak di Los Angeles. Adapun karya seni tersebut termasuk sketsa Mickey Mouse, mahkota, dan Peter Pan. Selain itu terdapat pula gambar moonwalk yang sangat terkenal.

Karya seni tersebut disumbang salah seorang teman Jackson, Brett Livingstone-Strong. "Saya pikir jika Michael di sini, hari ini, ia akan senang," ujar Brett. "Saya percaya bakatnya mengalir hingga menjadi seorang seniman yang luar biasa. Dia sering bermimpi menggelar pameran," katanya.

Anak-anak Jackson yang selama ini selalu tampil tertutup kain di depan publik, terlihat santai menghadapi publik. Prince terlihat jauh lebih dewasa dengan mengenakan baju berwarna hitam dan kacamata hitam. Sementara Paris tampak mengenakan atasan berwarna peach dan rompi berwarna putih.

Mereka juga menulis pesan pribadi dalam sketsa yang dibuat ayahnya. Si bungsu Blanket misalnya, menulis, "Karya seni dan musik ayah saya selalu membuat orang senang. Saya mencintaimu ayah." (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment