Thursday, August 11, 2011

Nazaruddin Pulang Kandang, Anas Pulang Kampung

Tertangkapnya mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin akan menjadi titik terang untuk mengungkap kasus korupsi pembangunan wisma atlet. Bagi anggota Demokrat yang terlibat dalam kasus itu harus bertanggungjawab di hadapan hukum. Beredar kabar, Partai Demokrat sudah menyiapkan pengganti Ketua Umum Anas Urbaningrum?

SAAT dikofirmasi hal itu, Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarief Hasan menyatakan masih menunggu perkembangan selanjutnya. "Kita tidak bicara siapa-siapa. Kita bicara siapa pun yang terlibat. Kita harus ungkapkan secara clear," ujar Hasan di Istana Negara, Kamis (11/8/2011).

Kasus suap wisma atlet menyeret ini beberapa kader Demokrat. Seperti Ketum Demokrat Anas Urbaningrum, Angelina Sondakh, Wiman Amir. Bahkan, Nazaruddin menuding Anas mendapat dana sebesar Rp 50 miliar dari proyek hambalang. Dana tersebut untuk membiayai pemenangan Anas di Kongres Demokrat di Bandung, Jawa Barat.

Menurut Syarief, Partai Demokrat tidak bisa berandai-andai tentang keterlibatan Anas diberbagai proyek APBN. "Kita lihat saja nanti. Kita tidak berandai-andai, kita tunggu hasilnya," katanya.


sumber :Nasib Anas Pasca Tertangkapnya Nazaruddin

No comments:

Post a Comment