Thursday, August 11, 2011

Jadi 'Bad Girls', SNSD Bikin Terkejut Fans

VIVAnews - Meski jadwal manggung Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD sangat padat,  mereka tak lupa  membuat video klip untuk lagu terbaru. Dalam video klip lagu berjudul 'Bad Girl', sembilan personel SNSD tampil cantik .

Seperti dikutip dari Koreaboo, video musik terbaru SNSD baru saja dirilis melalui saluran resmi SM Entertainment di channel Youtube. Penampilan para personel SNSD di video klip itu terlihat berbeda. Para penggemar yang melihat penampilan sembilan gadis ini terlihat sangat terkejut.

Mereka tampil menjadi 'gadis bikers' dengan pakaian yang terlihat tangguh. Diperlihatkan mereka berada di atas motor. Para gadis-gadis itu tampil dengan koreografi di sebuah garasi dan dikelilingi sepeda motor. Meski demikian, kesan seksi dan menawan yang melekat pada SNSD tetap terlihat di video ini.

Lagu 'Bad Girl' merupakan lagu berbahasa Jepang yang terdapat dalam album berbahasa Jepang milik SNSD. Lagu ini adalah lagu kelima berbahasa Jepang setelah 'Genie', 'Gee', 'Run Devil Run' dan 'Mr Taxi'. Lagu tersebut sangat populer di Jepang.

Popularitas girlband bentukan SM Entertainment memang sedang meroket bak meteor. Tak hanya di Asia tapi juga di seluruh dunia. Mereka juga mulai membuat sejumlah bule-bule di Eropa terpikat penampilan SNSD. Konser mereka di Paris bersama Super Junior, SHINee, f(x) dan TVXQ pada Juni lalu dipadati penonton bule. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment