Friday, August 12, 2011

Musik » Konser, Lenka Minta Makanan Organik


Konser, Lenka Minta Makanan Organik | Konser Lenka

Penyanyi asal Australia, Lenka bakal menggebrak Gandaria City - Skeeno Hall 5 Oktober 2011. Ini untuk kedua kalinya Lenka menyambangi Indonesia. Sebelumnya, penyanyi tersebut sempat terlibat LA Light Indiefest di tahun 2009.

"Tahun 2009 lalu dia sempat ke Indonesia untuk acara LA Ligth Indiefest. Karena kita melihat dia punya market yang bagus di Indonesia. Dia juga lagi promosi album kedua, dan ini masih dalam rangkaian turnya," ucap Dani Soegiarso, (promotor MP Enter), ditemui di Preskon LENKA LIVE IN CONCERT JAKARTA 2011, di Opus Cafe Lt.1 - Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Kamis (11/8/11).

Menurut pihak promotor, penyanyi tersebut sangat tertarik untuk menggelar konser di Indonesia lagi. Terutama karena banyaknya fans di Indonesia. "Untuk para fans Lenka Indonesia juga, ini konser yang kedua. Lenka sudah excited, karena Indonesia banyak peminatnya," ucapnya.

Lenka tidak tampak hadir dalam sesi konferensi pers. Promotor menjelaskan bahwa menjelang show baru Lenka akan datang. "Lenkanya memang belum hadir mendekati 5 Oktober nanti akan ada lagi. Dia juga lagi di Amerika," katanya.

Sementara itu, satu permintaan diungkapkan oleh Lenka bersama para raidersnya. "Permintaan khusus tidak ada, dia minta healthy food, jus, pokoknya makanan yang organik," tuturnya.

No comments:

Post a Comment