Thursday, August 18, 2011

Music » Paramore Berwisata Sebelum Konser di GWK

Paramore Berwisata Sebelum Konser di GWK | Paramore 
 Paramore

Grup musik Paramore asal Amerika Serikat meluangkan waktu untuk berwisata ke sejumlah tempat di Bali sebelum menggelar konser di kompleks Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Rabu (17/8) malam.

"Sebelum konser, saya meluangkan waktu untuk berwisata ke sejumlah lokasi menarik di Bali," kata Hayley Williams, vokalis grup musik Paramore, di Nusa Dua, Selasa (17/08).

Ia mengaku baru pertama kali ke Bali, dan tentu ingin juga menikmati keindahan pulau yang telah terkenal di mancanegara itu.

"Saya akan meluangkan sedikit waktu untuk berwisata," ucapnya, sembari tidak mau menyebutkan objek wisata mana saja yang akan dikunjungi.

Daniel, promotor konser yang bertajuk Paramore Live Concert in Bali tersebut mengatakan, memang dari jadwal kedatangan grup musik yang bermarkas di Franklin, Tennessea, AS itu, pada Selasa (16/8) akan berwisata.

"Mengenai jadwal pastinya ke mana mereka berwisata, saya tidak tahu dan sangat dirahasiakan. Mungkin biar liburan mereka tidak terganggu," kata Daniel.

Menurut Daniel, walau mereka sibuk dalam mempersiapkan konser, tentu ingin juga menikmati sejumlah objek wisata yang kesohor, terlebih mereka baru pertama kali ke Bali.

"Bali sangat indah, tentu sebagai pemusik dan penyanyi akan meluangkan sedikit waktunya untuk berwisata di tengah kesibukan mereka mempersiapkan konser besok malam," ucapnya.

Sebelumnya, pada jumpa pers, Hayley Williams mengatakan, kedatangannya ke Bali adalah pertama kali. Dirinya mengaku sudah lama mendengar eksotisme Bali.

Ia mengatakan kedatangannya ke Pulau Dewata ingin menghibur penonton dengan tembang-tembangnya yang kini sedang naik daun. Dalam konser ini, kata dia, pihaknya akan menyuguhkan sekitar 15 lagu terbaik.

"Selama 90 menit kami akan membawakan lagu-lagu yang terbaik yang diambil dari beberapa album, antara lain All We Know is Falling, Riot dan Brand New Eyes," katanya.

Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Saat ini beranggotakan tiga orang, yaitu Hayley Williams sebagai vokalis, Jeremy Davis pemain bass dan Taylor York sebagai pemain gitar.

No comments:

Post a Comment