Thursday, August 18, 2011

Music » Green Day Ciptakan Lagu Untuk Amy Winehouse

Green Day Ciptakan Lagu Untuk Amy Winehouse | Green Day
Green Day

Kematian penyanyi ikonik Amy Winehouse yang begitu mengejutkan di usianya yang masih sangat muda membawa kesedihan bagi rekan sesama musisi. Salah satunya adalah Green Day, yang membuat satu lagu khusus untuk mendiang Amy.

Setelah penyanyi muda ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya Juli lalu, ucapan belasungkawa terus meluncur dari rekan sesama selebriti dan musisi. Salah satunya adalah Green Day, yang punya cara tersendiri menyampaikan kesedihan mereka.

Seperti dilansir MTV, band ini sempat memainkan sebuah lagu yang khusus dipersembahkan pada Amy dalam sebuah konser tertutup di California. Judul lagu inipun cukup sederhana, Amy.

Beberapa lirik lagu ini adalah, "Amy, is your heart singing out of tune/ Are your eyes just singing the blues/ Dirty records from another time/ Some blood stains on your shoes." Sedangkan, di akhir lagu, Green Day menutupnya dengan lirik yang manis, "May I have this last dance/ By chance if we should meet/ Can you write me a lullaby/ So we can sing you to sleep."

No comments:

Post a Comment