Sunday, August 21, 2011

Musafir Lenny kravitz

Sejak kecil musisi Lenny Kravitz terbiasa menjadi seorang musafir. Karena itu Lenny menjual rumahnya dan tinggal di mobil karavan yang siap berpindah tempat kapanpun ia mau.

Sudah dua tahun belakangan Lenny tinggal di dalam karavan. Saat ini karavan Lenny di pinggiran pantai Bahamas. Mantan kekasih Nicole Kidman itu mengaku sangat nyaman tinggal di karavan ketimbang rumah.

Pria berusia 47 tahun itu pun bercerita tentang pengalamannya bermukim dengan karavan di kepulauan Eleuthera. Di tempat itulah ibunda Lenny lahir, dan ia terinspirasi menggarap album barunya di sana.

"Itu adalah tempat di mana saya merasa benar-benar seperti di rumah. Saya tumbuh dan besar disana, sejak berusia lima tahun dan tinggal di karavan dua tahun terakhir," ujar Lenny dilansir Female First, Sabtu (20/8/2011).

Lenny sebenarnya punya rumah tinggal di Paris. namun ia memilih menjadi musafir dengan karavan lalu menjual rumah di New York.

"Saya tinggal di karavan di pantai, jauh dari kejaran wartawan bersama anjing saya, tempat tidur gantung, mobil jeep saya. Malam-malam saya menimati musik, saya mendengarnya berjalan di antara pepohonan, suasana yang sangat kondusif untuk berkreasi," jelasnya.

No comments:

Post a Comment