Sunday, August 21, 2011

Dinda Kanya Dewi Tak Takut Keriput

VIVAnews- Semakin bertambahnya usia, maka perubahan bentuk tubuh ataupun kulit juga akan terlihat. Salah satu contohnya adalah muncul keriput pada bagian wajah. Hal itu kerap membuat beberapa wanita khawatir, namun tidak bagi Dinda Kanya Dewi.

"Keriput di wajah itu kayak pola yang cantik sih menurut gue. Nggak tahu kenapa gue senang melihat keriput di wajah orang, sesuatu yang alamiah. Kenapa harus ditakutkan.  Gue sendiri juga kan nanti akan tua," kata Dinda saat ditemui di acara Ponds, di atrium Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Tak takut dengan keriput bukan berarti mantan kekasih Derby Romero itu tak merawat wajahnya. Dalam hal merawat wajah, dia memilih mengggunakan cara yang alami.

"Alami saja ya, ke dokter juga nggak pernah, salon juga jarang. Gue pernah sekali facial habis itu muka gue bengkak-bengkak," cerita Dinda Kanya Dewi.

Untuk urusan penampilan, bintang 'Cinta Fitri' itu lebih suka berpenampilan santai. Dia cenderung menjauhi make-up tebal untuk kesehariannya.

"Karena kalau syuting kan sudah seperti itu. Kalau pakai 'foundation' berat. Biar gimanapun lebih enak pakai kulit kita sendiri," ucap artis yang kini berponi.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment