Saturday, August 6, 2011

Mulan: Jakarta Sudah Menjadi Rumah Buat Saya

VIVAnews - Hari ini 22 Juni, DKI Jakarta merayakan ulang tahun yang ke-484 tahun. Sejumlah artis mengucapkan hari jadi Kota Jakarta. Salah satunya Mulan Jameela. Sebagai pendatang, Mulan mengaku Jakarta memiliki arti untuknya.

"Jakarta bagi saya tempat untuk mencari nafkah. Jakarta sudah menjadi rumah buat aku. Selamat ulang tahun Kota Jakarta," kata Mulan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Disamping itu, menurut Mulan Jakarta sangat identik dengan kemacetan. Pelantun 'Wonder Woman' ini merasa tak nyaman dengan kemacetan yang selalu menjadi pemandangan sehari-hari di Kota Jakarta. Ia mengaku kemacetan itu terkadang mengganggu aktivitasnya sebagai artis yang harus berpindah tempat dengan cepat.

"Kalau syuting atau show dan harus melewatkan jalan yang macet, ya saya harus pakai voorijder, kalau waktunya sudah mepet dan mendesak sekali. Dan itu yang saya alami," ungkap Mulan.

Mulan berharap dengan bertambahnya usia, Jakarta yang terus bergerak dinamis dan membangun diri ini akan semakin maju. Tetapi, ia mengharapkan pemerintah terus membenahi masalah kemacetan lalu lintas dan juga jalan berlubang di Jakarta.

"Supaya lebih diperhatikan lagi dan semua juga demi kebaikan bersama," ungkapnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment