Saturday, August 6, 2011

Krisdayanti: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut

VIVAnews - Raul Lemos dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan kekerasan terhadap wartawan Global TV. Sang istri, Krisdayanti berusaha membela Raul dengan memuji suaminya tersebut.

"Suami saya memang orang Timor dan kekar, tapi di balik itu semua dia juga seorang manusia, dia itu sangat berhati lembut," kata Krisdayanti saat ditemui di sebuah restoran di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juli 2011.

Krisdayanti mengaku sangat kagum terhadap Raul yang berusaha melindunginya. Menurut mantan istri Anang Hermansyah tersebut, apa yang dilakukan Raul merupakan hal yang wajar.

"Saya merasa jadi wanita yang dilindungi. Itu adalah sikap seorang laki-laki. Dia melakukan perlindungan terhadap anak dan istrinya. Itu jelas dan wajar," tutur wanita yang tengah hamil delapan bulan ini.

Sementara itu Raul yang membantah telah menganiaya wartawan Global TV menjelaskan, ia emosi karena terjadi turbulensi saat penerbangan dari Dili ke Jakarta. Akibat turbulensi selama satu jam, Krisdayanti menangis terus di pesawat. Oleh karena itu setibanya di bandara, ia melarang wartawan mengambil gambar karena sang istri masih trauma.

"Ada turbulensi di dalam pesawat dari Dili, maupun dari Bali ke Jakarta," kata Raul. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment