Wednesday, August 24, 2011

Megan Fox Hapus Tato Marilyn Monroe

VIVAnews - Memiliki tato menjadi tren di kalangan selebritas. Di tengah maraknya selebritas yang menyuntikkan tinta ke lapisan kulit, Megan Fox justru menghapus tato wajah Marilyn Monroe dari lengan kanannya. Wanita 25 tahun ini merasa tato itu memuat energi negatif.

Seperti dikutip laman Female First, Fox menghapus gambar wajah bintang legendaris, yang meninggal dunia usia 36 tahun pada Agustus 1962, menggunakan teknik laser.

"Saya menghapusnya karena dia memiliki karakter negatif, dia menderita gangguan kepribadian dan bipolar. Saya tidak ingin hal ini menarik energi negatif dalam hidupku," katanya.

Meski telah menghapus satu tato di bagian tubuhnya, Fox masih memiliki delapan tato lain. Salah satunya tato di bahu yang bertuliskan, 'We will all laugh at gilded butterflies'.

Saat ditanya mengapa pernah menato lengan dengan wajah Monroe, Fox mengatakan, "Saya benar-benar mengagumi Marilyn Monroe, tetapi saya tidak akan pernah mencoba untuk meniru. Tato itu memeringatkan saya untuk tidak membiarkan diri diperlakukan begitu buruk oleh industri film, sehingga bisa menghancurkan karier saya.”

Tak hanya tato, wanita yang menikah dengan aktor Brian Austin Green ini juga menyingkirkan tindik di pusarnya saat usia 20 tahun. Ia mengaku terinspirasi memasang tindik saat menggilai penyanyi Britney Spears.

"Saya melakukannya ketika saya berusia 16 tahun karena saya adalah penggemar Britney Spears, dan saya mencoba untuk menirunya. Tapi kemudian saya pikir itu norak, jadi saya hapus ketika saya berumur 20 tahun."

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment