Thursday, August 25, 2011

Anas Urbaningrum Besuk Utha Likumahuwa

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum rencananya akan membesuk musisi jazz senior Utha Likumahuwa. Anas akan didampingi sejumlah petinggi Demokrat menjenguk Utha Likumahuwa di kediamannya.

"Iya, rencananya siang ini sekitar jam 14.00 WIB," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustofa dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Kamis 25 Agustus 2011.

Menurut Saan, rencananya dirinya juga akan ikut mendampingi Anas menjenguk Utha Likumahuwa. Tetapi, saat ini Saan masih mengikuti acara diskusi di Jakarta. Jadi kemungkinan besar tidak bisa mendampingi Anas Urbaningrum membesuk Utha Likumahuwa. 

"Kami ini penggemarnya Utha Likumahuwa. Kami simpati," kata Saan yang juga Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR. Informasi yang diterima VIVAnews.com, rencananya Anas akan didampingi sejumlah petinggi Demokrat seperti Ramadhan Pohan, Angelina Sondakh, Venna Melinda, dan Terre.

Utha Likumahua sempat tak sadarkan diri dan dirawat intensif di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru. Sang istri, Deby Likumahua, mengatakan pelantun 'Esok Kan Masih Ada' itu masuk rumah sakit pada Minggu malam, 26 Juni 2011, sekitar pukul 22.30 WIB. Sejak itu, Utha perlu mendapat perawatan intensif.

Selama sakit, Utha sudah dua bulan vakum dari dunia musik. Rencananya, 5 September mendatang, Utha akan masuk rumah sakit untuk menjalani operasi. Utha akan melakukan operasi pada 8 September untuk menutup lubang akibat pembedahan di kepala.

Utha tinggal di Kompleks Villa Mutiara, Jalan Zamrud II, Blok B Nomor 10, Bintaro, Tangerang Selatan. Sejumlah artis sempat beberapa kali menggalang malam dana untuk membantu ongkos berobat Utha. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment