Wednesday, August 24, 2011

Maudy Koesnaedi Mudik ke Belanda

VIVAnews - Artis Maudy Koesnaedi berencana mudik ke Belanda saat lebaran nanti. Tapi, ibu satu anak itu belum tahu kapan akan berangkat ke kampung halaman suaminya tersebut.

"Pinginnya sih pulang kampung (ke Belanda). Mungkin setelah lebaran di sini baru jalan, tapi kalau nggak, ya di sini saja sama ibuku," kata Maudy usai menonton film '5 Elang' di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu, 20 Agustus 2011.

Maudy memang berencana membawa opor khas lebaran ke Belanda jika jadi mudik ke negeri Kincir Angin tersebut. Selain itu Maudy juga masih akan membawa beberapa masakan khas Indonesia lainnya.

"Yang standar saja, lontong, opor ayam, rendang, kentang dan sambal goreng. Repot sih repot ya, tapi jadi biasa kalo sudah packing," ucap perempuan berambut panjang ini.

Untuk berlebaran di Belanda, Maudy mengaku tak memiliki persiapan khusus. Termasuk juga tidak mengharuskan mengenakan pakaian baru.

"Paling baju muslim sama makanan saja sih. Kita juga nggak harus pakai baju baru," imbuhnya.

Tahun lalu, Maudy berlebaran di Jakarta. Biasanya, pemeran Zaenab dalam serial 'Si Doel Anak Sekolahan' ini pulang ke negara asal suaminya sekali dalam setahun. Terakhir kali dia mengunjungi Belanda saat Natal tahun 2010 lalu. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment