Wednesday, August 24, 2011

Alasan Dude Jatuh Hati pada Asmirandah

VIVAnews - Hubungan Dude Harlino dengan Asmirandah makin mesra saja. Apalagi, sejoli ini sedang terlibat dalam satu sinetron Ramadan. Dude mengaku banyak hal yang membuatnya jatuh cinta pada kekasihnya tersebut.

"Dia menarik, masih muda tapi hidupnya sudah mandiri. Dia punya spirit kerja keras yang luar biasa. Punya talenta dan bakat akting menyanyi, sutradara," puji Dude soal Asmirandah saat ditemui VIVAnews.com di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, di mata Dude, Asmirandah semakin terlihat sempurna karena artis tersebut memiliki kemampuan meracik masakan di dapur. "Dia juga pintar masak lho," ucap pria berdarah Padang-Sunda ini.

Dude mengaku serius menjalani kisah cintanya dengan pesinetron tersebut. Tetapi, Dude sedikit tertutup jika disinggung soal kapan dirinya akan meresmikan hubungannya dengan Asmirandah ke jenjang pernikahan.

"Buat saya ada hal yang harus dibicarakan, ada yang tidak. Biarlah ini saya menikmati keindahan kisah saya," ujar Dude.

Dude dan Asmirandah pernah berperan sebagai sepasang kekasih saat membintangi film 'Dalam Mihrab Cinta'. Dari spekulasi tersebut, banyak yang menganggap keduanya menjadi sepasang kekasih karena terlibat cinta lokasi.

Tetapi, hal ini dibantah Dude. Menurut pria kelahiran 2 Desember 1980 ini, dirinya sudah mengenal Asmirandah sebelum syuting film tersebut. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment