Sunday, August 7, 2011

Lea Michele Gemetar Bertemu Taylor Lautner

VIVAnews - Lea Michele, aktris pemeran Rachel Berry dalam 'Glee'  serial Glee rupanya salah satu penggemar berat aktor Taylor Lautner, pemeran Jack di film 'Twilight'. Michele mengaku sangat gugup bertemu dan berfoto bersama dengan Lautner.

Michele dan Lautner bertemu untuk pertama kalinya di Luar Negeri saat makan siang tahunan di  Hollywood Press Association (HFPA) di Hotel Beverly Hills, Sabtu waktu setempat.

"Aku gemetar. Aku sangat gugup. Aku merasa sangat gemetar," ucapnya kepada E! News.
 
Lea pun membicarakan soal sesi fotonya bersama Lautner. "Saya mengatakan kepadanya, itu akan menjadi gambaran pernikahan kami. Dia akan berpikir saya gila," katanya tergelak seperti dikutip dari Female First.

Dia pun mengaku akan sangat senang bila Taylor muncul di seri drama musikal yang ia bintangi. Namun, Taylor tidak begitu tertarik karena bakat musiknya terbatas. Taylor hanya menjawab, "Saya tidak bisa menyanyi, dan tampil di serial musikal adalah sebuah mimpi buruk."

Fans Taylor lainnya, adalah Mark Wahlberg, yang mengharapkan bintang muda ini memerankan peran yang sebelumnya ditawarkan padanya dan Leonardo Dicaprio.

Dia berkata pada Leonardo, "Saya duduk satu meja dengan seorang pria yang lebih tampan dari anda dan lebih bugar dari saya. Taylor Lautner membuat kami kehilangan pekerjaan."

Wahlberg menambahkan, "Masa 'Titanic' dan 'Boogie Nights' sudah lama berakhir. Aku menerimanya."

Sedangkan Taylor mengaku kewalahan atas pujian yang dia terima. "Aku bahkan tidak tahu cara menggambarkan suasana di sini. Aku berada di panggung dan berbicara dengan orang yang saya saksikan sepanjang hidup saya. Mendengar perkataan Mark seperti sesuatu yang tidak nyata."

Beberapa bintang yang turut memeriahkan acara amal dan meraup dana $1,6 juta tersebut termasuk Gerard Butler, Kevin Bacon, Elisabeth Moss dan Hugh Dancy. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment