Monday, August 15, 2011

Kim Kardashian Siap Gelar Pernikahan Mewah

VIVAnews - Menjelang pernikahan, Kim Kardashian tetap tenang kendati sibuk mengawasi persiapan pesta di hari bahagia dengan pebasket Kris Humphries. Kim ingin menggelar pernikahan yang spektakuler, mewah dan memukau publik pada 20 Agustus mendatang.

Lima hari menjelang pernikahannya tak terlihat ketegangan atau kepanikan dalam diri Kim. Menurut sang ibu, Kris Jenner, putrinya itu sudah siap lahir batin untuk melangsungkan pernikahan.

"Dia tahu apa yang diinginkan. Dan dia sangat fokus," kata Kris Jenner seperti dikutip dari Zimbio, Senin, 15 Agustus 2011.

Kim memang terlihat gembira menjelang pernikahannya. Kegembiraannya itu, diungkapkan bintang reality show ini melalu akun twitter pribadinya.

"OMGGGG my wedding is a week away!!!! This is so crazy! I'm so happy!"," tulis Kim antusias.

Segala persiapan terus dilakukan agar pesta yang kabarnya akan digelar dengan konsep kerajaan ini akan berjalan sukses. Butuh waktu lama bagi Kim untuk mempersiapkan pesta pernikahannya itu.

Kim tak ingin menggelar pesta yang biasa-biasa saja. Ia ingin pernikahannya itu akan dikenang publik layaknya pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Bahkan, Kim sengaja membuat kue pernikahan yang mirip dengan kue pengantin pasangan kerajaan Inggris tersebut. Pernikahannya juga akan disiarkan salah satu stasiun televisi selama dua jam penuh.

Tak hanya itu, tamu-tamu yang diundang wanita bertubuh seksi ini juga para selebritas pilihan. Sejumlah artis papan atas Hollywood masuk dalam daftar undangannya seperti Jennifer Lopez, Justin Bieber, Eva Longoria, Paris Hilton, Beyonce dan lain sebagainya. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment