Monday, August 15, 2011

DPR Reses, Rachel Maryam Sibuk 'Arisan'

VIVAnews - Memanfaatkan waktu resesnya sebagai anggota legislatif, Rachel Maryam kembali beraksi di dunia akting. Rachel kembali sibuk menyelesaikan film layar lebar 'Arisan 2'. Film ini juga sempat semakin mempopulerkan nama Rachel.

Bagi Rachel menjadi pilihan yang sulit untuk tidak terlibat dalam film ini. Lantaran perannya sebagai Lita di film pertamanya sudah sangat melekat dalam dirinya. Di film itu, ia memperlihatkan karakternya yang khas, sehingga tidak mudah untuk mencari penggantinya.

“Film ini memang identik dengan Lita-nya, jadi agak kasihan kalau aku meninggalkan Arisan yang kedua ini begitu saja. Jadi ya sudah, aku terima tawaran ini asal syutingnya pas reses,” kata Rachel saat ditemui di sela-sela syuting di kawasan Buncit, Jakarta Selatan.

Ia mengaku pada awalnya sempat ragu memerankan kembali karakter Lita yang telah membuat namanya melambung 8 tahun silam. Apalagi, karakternya sebagai Lita dengan dialek yang khas bukanlah hal yang mudah untuk diperankan.

Rachel yang kini menjabat sebagai anggota DPR pun tak mau sembarangan memilih peran, karena khawatir merusak citranya sebagai wakil rakyat.

Untungnya, karakter Lita tak lagi segila yang terdahulu. Lita yang diperankannya sekarang jauh lebih tenang. Rachel pun mengaku banyak pertimbangan yang harus dipikirkan sebelum kembali ke dunianya terdahulu.

“Apalagi aku sekarang di DPR yang harus menjaga citra. Bisa nggak ya, aku memerankan lepas tanpa mikir, wah nanti dimarahi partai atau nggak. Agak mikir ke situ sih," ujarnya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment