Tuesday, August 9, 2011

kekasih Baru Angelina Sondakh

Ternyata Angelina Sondakh sudah punya kekasih baru. Siapa?

"Sekarang ada kekasih jiwa saya yang lebih indah, yaitu Allah," ujarnya ketika ditemui di kediamannya Taman Cilandak II, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2011) malam.

Menurutnya, Allah adalah kekasih hati yang kapan pun ia perlu. "Kapanpun kita perlu, dia ada. Nggak perlu dengan BlackBerry atau SMS, hanya sejauh doa dan salat aja kita bisa bertemu," tambahnya.

Perempuan yang akrab disapa Angie itu memang mengaku sedang bahagia. Hari itu di rumahnya tengah diadakan buka puasa bersama anak yatim dan AS Lovers (sebutan untuk penggemar Angie) yang sekaligus memperingati ulang tahun mendiang suaminya.

Angie bersyukur lantaran di tengah banyak cobaan yang menderanya, masih banyak orang yang menguatkan dan menyemangati dirinya menjalani hidup. Ia sendiri awalnya merasa kaget dengan dukungan besar dari para penggemarnya itu.


"Alhamdullilah di tengah banyak sekali ujian, Allah mengirimkan malaikat-malaikat seperti mereka yang senantiasa menghibur melalui SMS, BBM dan twitter. Mereka kan tidak pernah saya temui di mana pun dan akhirnya bisa bertemu, ya luar biasalah," ungkapnya.

Karena dukungan tersebut, Angie mengaku kian dekat kepada Tuhan dan tabah menjalani hari-hari ke depan. Ibu dari Keanu Jabbar Massaid itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih dan mendoakan para penggemarnya itu.

"Saya mendoakan supaya kebaikan dan kebesaran hati teman-teman di bulan yang suci ini diberikan pahala yang luar biasa, karena pasti saya tidak bisa membalas," tandasnya seraya tersenyum.
sumber : jakartpress.com

No comments:

Post a Comment