Thursday, August 11, 2011

Karena Peran, Jupe Dicuekin Gaston

VIVAnews - Ada yang menarik pada penampilan Julia Perez dalam film terbarunya berjudul "Pocong Minta Kawin" kali ini. Jupe rela memblonde rambutnya selama dua hari  demi peran terbaru di film tersebut.

"Memang sengaja untuk film. Memang tuntutan peran menjadi penyanyi dangdut kampung, yang obsesinya pengen jadi Lady Gaga, tadinya aku pikir nggak mau, nggak cocok. Tapi ya namanya juga peran yang beda aku berikan." ujar Julia Perez saat ditemui di Kawasan  Rumah Susun Bidaracina, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 11 Agustus 2011.

Penampilan baru Julia Perez tersebut ternyata sempat ditentang sang kekasih Gaston Castano. "Dia nggak kasih, tapi aku jelasin kalau ini peran, kadang-kadang bertentangan sama orang dan bikin bingung, kalau orang atau dia (Gaston) marah atau nggak suka berarti aku sukses," ucap Jupe.

"Aku nggak ngerti kemarin aja aku sempet dicuekin. Aku dateng ke tempat futsal dia terus dicuekin malahan katanya" 'mending kamu pulang aja," lanjut Jupe.

Julia Perez mengaku dirinya dibayar mahal untuk mengubah penampilannya tersebut. "Ya karena itu aku jadi nggak mikir, kalau mikir yang lain juga jadi tambah lama, bayarannya lumayan buat cicilan kawin,langsung dihitamkan setelah selesai syuting, ya ini terakhir tanggal 18 ya langsung,ujar Jupe.

Mengingat pernah mengalami suatu masalah dengan lawan mainnya di suatu film, kekasih Gaston Castano ini mengaku lebih selektif dalam memilih peran. "Pasti ada syarat tertentu aku harus tahu siapa lawan mainnya, dari pada kayak kemarin kan, sekarang aku jaga diri saja deh," ujar Jupe.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment