Thursday, August 11, 2011

5 Oktober, Lenka Kembali Gelar Konser

VIVAnews - Penyanyi asal Australia, Lenka, akan kembali menggelar konser di Jakarta. Konser tersebut akan diadakan di Skeenoo Hall, Gandaria City, Jakarta pada 5 Oktober mendatang.

"Kami melihat dia punya market yang bagus di Indonesia. Dia juga sedang promosi album kedua, dan ini masih dalam rangkaian tur-nya," ujar Dani Soegiarso mewakili pihak promotor MP Enter saat jumpa pers di Opus Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 11 Agustus 2011.

Rancananya, pelantun "Trouble is a Friend" itu akan membawakan 12 sampai 15 lagu dalam konser yang berdurasi satu jam. Dengan kapasitas 2500 penonton, pihak promotor menjamin bahwa Skeenoo Hall merupakan tempat yang cukup memadai.

"Memang konsernya ingin lebih intim. Kalau terlalu besar nanti malah nggak akrab. Tempatnya itu cukup menampung kok," imbuhnya.

Harga tiket dibanderol Rp458 ribu (normal) dan Rp358 ribu (early bird). Pihak promotor juga tak takut bersaing dengan konser boyband asal Irlandia, Westlife, yang sedianya akan menggelar konser di tanggal yang sama.

"Marketnya kan berbeda ya, kalau Lenka kan lebih ke teenagers. Insya Allah tidak ada ketakutan," kata Dani.

Dari video yang ditayangkan saat jumpa pers, Lenka sendiri sangat antusias ingin segera bertemu dengan penggemarnya di Indonesia.

"Hai Indonesia, Lenka di sini, aku akan kesana bersama teman-teman band-ku. Aku sangat excited untuk bertemu kalian. Sampai jumpa, saya harap kalian kesana," kata Lenka dalam tayangan videonya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment