Thursday, August 18, 2011

Julia Roberts Tak Ingin Jadi Sutradara Film

VIVAnews - Jumlah aktor Hollywood yang beralih profesi menjadi sutradara kian bertambah. Sebut saja nama Sean Penn, George Clooney, Mel Gibson, dan Ben Stiller yang pernah mencicipi berada di balik layar. Meski demikian, hal ini tidak berlaku bagi aktris papan atas Julia Roberts.

Meski sudah lama berkecimpung di industri film, peraih peraih Piala Oscar dalam film 'Erin Brockovich' ini enggan menjadi seorang sutradara.

"Saya bisa mengatur sarapan, makan siang, dan makan malam. Saya bangga berada di dapur saya, tetapi saya tidak akan menyutradari sebuah film," tutur Julia seperti dikutip dari laman FemaleFirst.

Namun, bintang 'Pretty Woman' ini tetap akan menggunakan pengaruhnya di Hollywood untuk memperjuangkan film-film berkualitas, seperti 'Biutiful'. Seperti diketahui, Julia secara tidak langsung mengantarkan bintang film 'Biutiful', Javier Bardem meraih nominasi untuk Piala Oscar sebagai aktor terbaik.

Nama Julia Roberts di Indonesia sendiri makin dikenal berkat film 'Eat, Pray, Love'. Dalam film yang mengambil lokasi syuting di Bali itu, Julia memerankan perempuan Amerika Serikat yang jatuh cinta pada Pulau Bali setelah bertualang ke Italia dan India. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment