Thursday, August 18, 2011

Gossip » Pasha - Adel Saling Memperhatikan

Pasha - Adel Saling Memperhatikan | Pasha Ungu 
 Pasha Ungu

Selagi sang istri ngidam, Pasha Ungu mengaku sebisa mungkin siaga jika Adel menginginkan sesuatu. Jika kebetulan dirinya tidak sedang bekerja, maka dia selalu menemani Adel dan siap siaga bila dibutuhkan.

"Semuanya masih terjangkau, kemaren dia pengen ayam pop nasi Padang. Mintanya siang, nasi Padang tutup. Saya keliling ga ada yang buka, mau ga mau. Emang ga ada yang buka ya gimana," papar vokalis grup band Ungu ini.

Namun, tak hanya Pasha yang berusaha siaga saat dibutuhkan istrinya. Adel pun juga masih memperhatikan kebutuhan suaminya itu. "Adel tetep sahur. Dia dibantu sama bibi," ungkap Pasha saat ditemui dalam acara peluncuran parfum Style - In.

Profesinya dalam dunia entertaint membuat Pasha harus rela sering-sering meninggalkan sang istri di rumah. "Adel bisa menjaga dirinya sendiri. Dia juga tidak manja, tidak cengeng, dan kalo ada kegiatan juga nggak apa," ujarnya.

Menjadi seorang ayah dari calon anak keduanya ini, Pasha tentu saja punya keinginan. "Anak saya udah di dokter bilang cowok. Yah saya pengennya cowok," pungkasnya di Blok M Plasa, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

No comments:

Post a Comment