Tuesday, August 9, 2011

Jennifer Lopez Tak Menangisi Perceraian

VIVAnews - Tujuh tahun bukan waktu yang singkat dalam membina rumah tangga. Tentunya banyak kenangan yang dilalui pasangan selama waktu tersebut. Termasuk bagi pasangan Jennifer Lopez dan Marc Anthony yang sedang dalam proses perceraian.

Setelah tujuh tahun membina mahligai rumah tangga, pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Tak bisa dipungkiri, setiap perceraian pasti meninggalkan bekas luka yang sulit disembuhkan. Namun, Lopez berusaha untuk tidak terlihat lemah karena masalah rumah tangganya.

Aktris dan penyanyi ini terlihat tegar menghadapi badai perkawinan yang dialaminya. Tak ada airmata yang terlihat dari Lopez.  Ia tak meratapi perceraiannya dengan pria yang telah memberinya anak kembar tersebut.

"Ia merasa lega telah keluar dari pernikahan ini. Saya tidak berpikir ia duduk sambil menangis atau bertanya-tanya apakah dia telah membuat keputusan yang salah,” kata sumber kepada People seperti dikutip dari Zimbio, Selasa, 9 Agustus 2011.

Kesibukan Lopez tetap padat. Ia sedang sibuk menyanyi dan juga fokus dengan syuting film terbarunya 'What to Expect When You're Expecting'.

"Baginya, perceraian ini berarti kembali untuk berkarir. Dia sangat bersemangat untuk melangkah maju," tambah sumber. (Rudy Bud)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment