Saturday, August 20, 2011

Inilah Pendapat Kristen Stewart soal Nikah

VIVAnews -  Di film The Twilight Saga 'Breaking Dawn Bagian 1', Bella Swan, alter yang diperankan aktris Kristen Stewart menyimpul kisah cintanya dengan karakter Robert Pattinson dalam sebuah pernikahan. 

Namun, beda di film beda pula kenyataannya. Aktris yang juga mengencani lawan mainnya di 'Twilight', Robert Pattinson, mengaku tidak memiliki rencana menikah seperti karakter yang ia mainkan. Sebab, Kristen tak melihat perlunya sebuah komitmen ditandai dengan dokumen resmi.

Ketika ditanya apakah percaya pernikahan, ia mengatakan kepada majalah Jerman TVMovie, "Saya suka membayangkan dua orang hidup bersama selama sisa hidup mereka.  Bagi saya, bagaimanapun, hal ini tak perlu disegel dengan tanda tangan."

Dalam film yang rencananya dirilis akhir tahun ini, gadis 21 tahun tersebut mengakui, ia  menyukai gaun pengantin yang ia kenakan untuk adegan pernikahan.

Dia menambahkan, "Saya sangat suka, gayanya kuno, tapi itulah yang saya suka," katanya seeprti dikutip Female First.

Robert baru-baru ini memberi Kristen, yang merupakan penggemar perhiasan antik, emas antik senilai $40.000, setara Rp342 juta, dengan liontin platinum dengan sebuah pesan yang berbunyi: "Bahkan jika kau tidak dapat melihatku, kasihku untukmu selalu ada."

Hadiah itu juga berisi foto-foto pasangan yang sedang kasmaran ini.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment