Saturday, August 20, 2011

Gomez Rayakan Ulang Tahun Tanpa Bieber

VIVAnews - 22 Juli mendatang, Selena Gomez akan merayakan ulang tahunnya yang ke 19 tahun. Selena Gomez mengaku belum memiliki rencana untuk mengadakan pesta ulang tahunnya. Tetapi, dipastikan, Justin Bieber tak akan menemani di hari ulang tahunnya.

Gomez mengeluhkan ulang tahunnnya akan terasa membosankan. Lantaran, pada hari lahirnya tersebut, Bieber justru akan berada di Atlanta. Ia tak akan merayakan hari bahagianya itu bersama sang kekasih.

"Saya pikir dia akan berada di Atlanta.Tetapi, tak masalah, aku akan bekerja," kata Gomez seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu, 20 Juli 2011.

Gomez menuturkan di hari ulang tahunnya nanti ia juga tak akan menggelar pesta mewah. Ia justru akan disibukkan dengan pekerjaan untuk latihan persiapan tur musiknya keliling Amerika Serikat.

"Saya rasa ibuku sudah merencanakan sesuatu. Saya tidak bertanya. Mungkin makan malam bersama. Cukup membosankan," keluhnya.

Meski demikian, Gomez mengaku dirinya akan tetap bersemangat. Ia akan bekerja keras agar konsernya berjalan lancar dan memuaskan penggemar.

"Saya akan berdansa untuk pertama kalinya. Saya akan bersenang-senang. Ini akan menjadi show yang berbeda," ungkapnya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment