Tuesday, August 9, 2011

Gossip » Suami Yulia Rachman Digosipkan Selingkuh dengan Model

Suami Yulia Rachman Digosipkan Selingkuh dengan Model | Yulia Rachman
Demian, Yulia (detikhot) 
Jakarta Memasuki bulan Ramadan, rumah tangga presenter Yulia Rachman diterpa kabar tak sedap. Sang suami, Demian Aditya dikabarkan memiliki kekasih gelap.

Demian yang juga sering wara-wiri di layar televisi sebagai pesulap diisukan berselingkuh dengan model seksi majalah pria dewasa bernama Sara Wijayanto. Bahkan menurut sumber, hubungan gelap Damian itu telah diketahui sang istri.

Namun saat dikonfirmasi, pihak manajemen Sara membantah kabar tersebut. Menurutnya hubungan Sara dan Demian hanya sebatas rekan kerja.

"Nggak ada itu, Sara sama dia (Demian) ya kenal-kenal gitu aja, rekan kerja, kemarin sempat diundang ke acara Demian, nggak ada hubungan spesial," ungkap Boyke, manajemen Sara kepada Detikhot, Senin (8/8/2011) malam.

Sara yang juga seorang penyanyi itu dikabarkan menjadi wanita idaman lain Demian. Namun menurut Boyke hal itu hanyalah upaya dari seseorang yang ingin menjelekkan salah satu pihak.

"Ada yang mau jatuhin salah satunya aja kali. Jujur saya juga nggak tahu kenapa malah banyak yang nanya soal itu," tandasnya.

Yulia menikah dengan Demian pada 2009 lalu. Seperti diketahui perempuan kelahiran Bogor 5 Juli 1977 menikah untuk kedua kalinya dengan Demian setelah bercerai dengan suami pertamanya pada 2004 silam. 

No comments:

Post a Comment