Tuesday, August 9, 2011

Diam-diam Lee Min Ho Pacari Wanita Misterius?

VIVAnews - Belum reda kabar kedekatan Lee Min Ho dengan Yoona personel SNSD, bintang 'City Hunter' ini dikabarkan memiliki kekasih. Wanita yang selama enam bulan menjalin hubungan dengan Min Ho diketahui berstatus sebagai mahasiswi. Siapakah wanita tersebut?

Seperti dikutip dari Ilkan Sports, Min Ho mulai berkencan dengan wanita misterius itu setelah ia selesai syuting serial 'Personal Taste' beberapa waktu lalu.

"Setelah 'Personal Taste' saya memiliki waktu luang. Dan suatu hari, sambil makan siang saya bertemu dengan gadis yang tidak berhubungan dengan industri hiburan. Untuk beberapa alasan, saya sangat gugup," kata Min Ho seperti dikutip dari Ningin.com, Rabu, 10 Agustus 2011.

Pria berusia 25 tahun ini mengaku percintaannya dilakukan secara diam-diam dan tanpa sepengetahuan manajemen artisnya. Tetapi, kisah tersebut hanya berjalan singkat. "Kami putus karena perbedaan pribadi," ucapnya.

Menanggapi pemberitaan tersebut, manajemen artis yang menaungi Min Ho membantahnya. Perwakilan manajemen artis itu menjelaskan apa yang diungkapkan Min Ho hanya gurauan semata.  "Mereka memang bertemu untuk waktu yang singkat tapi mereka tidak berkencan. Selama wawancara Min Ho bercanda tapi diartikan sebagai suatu kebenaran."

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment